Friday, March 27, 2009

Friday 27th

haai haai kawan

mau cerita nih tentang hari ini haha,jadi sebenernya hari ini gw mogok sekolah dan tadinya mau cabut sama rena tapi gak jadi karena informasinya sendiri kurang jelas,akhirnya gw masuk deh dan disambutlah dengan nadia ollie dan medha dan diliat-liat yang masuk aja cuma 20an ..dah lanjut ya,pelajaran pertama pak hamid,kedua bu sunarmi habis itukan istirahat,seperti biasa gw medha nadia ke kantin lt2,hari ini napsu makan gw gak ada sama sekali jadi yang gw beli 2 marbles dan 1 chacha,sampe di kelas,gw nawarin tuh marbles ke nadia dan medha lalu gw desperate gw makan deh tuh semua marbles ,texture rasanya pun hilang,belom puas makan 1 bungkus marbles buka satunya lagi,kali ini si nadia join setelah membaca instruksi nge-mix rasanya ,hahha kayaknya belom pas dan tanggung tinggal 1 bungkus chacha,akhirnya makan deh tuh chacha mana nadia minta beragam warna. yaudah gak ada yang mau minta lagi gw lahap deh tuh semua (gw tau itu terkesan rakus).

nah,habis istirahat pelajaranya bu sugi,yang ternyata gak masuk hari ini,tapi tiba-tiba pak asep dateng (kok pak asep?),ternyata yang beliau lakukan hanya..menjayus dikelas dan cerita apaan tau yang bikin gw nanya ke medha berkali-kali.lalu pak asep pun keluar setelah bercerita-cerita ria.gw nadia medha ollie pun ikutan keluar ngobrol dsb,selama diluar gw nadia ketawa-tawa kaya orang overdosis (lebay tapi iya) akhirnya ada yang nawarin main petak umpet.yang pertama jadi nadia terus kedua medha,pas giliran medha gw sama nadia berinisiatif ngumpet di kamar mandi cowo,ditutup deh pintunya tapi pas kita ngumpet disitu,pintu di paling ujung berbunyi creak creak kaya kebuka/bisa dibilang ada yang mencoba untuk ngebuka,gw sama nadia lagsung panik karena mungkin ada orang di dalemnya ataupun ..hantu (gak mungkin sih),langsung aja kita buka pintu buru-buru mau kabur eeh si medha malah ngedorong duluan.

sampe dikelas,kita nunggu bel solat,kitapun duduk di depan pintu kelas,ada groupnya si aga dkk lagi duduk juga.gak tau gimana lupa,akhirnya kita main truth or dare sama mereka haha dan kayaknya gak ada yang berani milih dare,kita truth aja terus.oh iya tadi medha bikin BROTHER ,singkatannya BRO HaTER ya pokoknya gt deh hahaha sejauh ini baru 6  medha brone gw brue/bruu tau deh tuh nadia bree ollie brour rena brife/brave ve brix(another gak penting).Habis itu solat deh,nari,lalu go home..sampe rumah gw nonton animax heheh med you know lah gw nonton apa,terus ada penampakan ya tampang femiliar gt buru buru deh gw mau ngasih tau medha,pas medha tau reaksinya gak enak,maaf med,tapi emang betulan mirip,dan ternyata nadia tau juga ,ini salah satu aib gw hahha dipikir-pikir gak penting ,dan hari ini gw gak terlalu ketemu dia jadi I MISS YOU RAKA!

yaudah deh segitu aja dulu thanks ya !


No comments:

Post a Comment